Halaman

Minggu, 26 Desember 2010

Pebedaan mahasiswa dulu dan sekarang

Mahasiswa dulu dan sekarang perbedaanya jauh banget, sempet di certain sama orang tua sendiri kalau dulu mahasiswa bener-bener fokus ngejalanin kuliahnya dan ga main-main karena waktu dulu ga semua orang punya biaya buat kuliah dan itu juga masih dibarengi dengan kerja sambilan. Sungguh susah ya. !!
Beda sama zaman sekarang, udah di biayain di kasih fasilitas yang memadai masih aja males kuliah, nama udah mahasiswa tapi kelakuan kadang masih kaya anak SMA, jam kuliah kebanyakan malah buat maen, bukannya masuk kelas malah ketiduran di kosan,maen poker,asik nonkrong kalu ga sibuk facebookan diwarnet, ga memungkiri kadang saya kaya gitu tapi ga parah-parah banget.
            Zaman sekarang mahasiswa lebih aktif ikut seminar dari pada kuliah, Memang si dengan ikut seminar bisa nambah wawasan tapi kalau ganggu jam kuliah sayang juga kan, Kadang suasana dikelas jadi motifasi buat mahasiswa rajin entah karena temen-temen dikelas yang asik-asik atau karena ada maksud lain seperti kpengen liat si dia,,,maksudnya pngen liat orang yang kita suka atau malah sebaliknya karena suasana dikelas yang bikin bosen dan ga pengen ketemu dosen yang killer, apalagi waktu praktek yang tutornya ga asik dan bkin ngantuk yang ada malah nguap mulu diLAB.
            Alhasil karena jarang masuk kuliah kuis, pelajaran ga ada yang nyangkut ke otak dang a ikut kuis pula, bahkan UTS dan UAS jawabannya nembak, dan hasilnya dapet IP nasakom, tapi Allhamdulillah saya bukan jadi mahasiswa nasakom. Pengen rasanya dapet nilai bagus dan bias nyenengin orang tua yang udah susah payah banting tulang buat cari biaya kuliah saya, mudah-mudahan saya jadi anak yang berbakti kepada orang tua saya. Amien

0 komentar:

Posting Komentar